Recent Posts

    Renungan sejenak


    DUNIA MUNGKIN LUAS TAPI APAKAH AKAN LUAS KETIKA KITA MENGHADAPI KESEPIAN??

    Apakah kau pernah mendengar “manusia makhluk sosial”

    YA, itu bener dan hanya manusia yang bodoh yang beranggapan dirinya sendiri..terkadang hidup memang menyebalkan , tak bisa berpihak pada kita. Tapi sadarkah kita tiada manusia yang sempurna , hanya TUHAN yang sempurna.

    Banyak  orang beranggapan “Uang itu segalanya” , “ Ketenaran itu abadi” , “hidup itu kesenangan”.

    Stupidd..

    jika uang itu segalanya apakah kita bisa mendapat bahagia darinya??

    Jika ketenaran itu abadi karena siapa bisa tenar?? Manusia kan? Karena dukungan mereka dan ketika mereka sudah muak siapa yang akan mendukung?

    Jika hidup itu kesenangan akan apa nanti saat mati? Apakah disana juga akan senang , itu hal yang perlu kita pikir


    Ni kawan-kawan ada sedikit atau secuil puisi untuk kita semua 

    AKU INGIN TERSENYUM SELEBAR LEBARNYA
    AKU INGIN MELIHAT INDAHNYA DUNIA NAN LUAS
    AKU INGIN MENDENGAR BISIKAN SUARA KEBAHAGAIAAN
    DAN...
    AKU INGIN BERKATA TERIMA KASIH ATAS HIDUP INI
       Hidup yang tak pernah terpikir
       Disaat aku tersenyum mereka bersedih
       Untuk yang terakhir untuk dikenang
       Berharap memberi yang terbaik namun sia



    SEMOGA BERMANFAAT.........!

    2 Responses to "Renungan sejenak"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel